Search
Monday 24 July 2017
  • :
  • :

Iklan Intel

intel-insideSaat ini ada seorang pencuri yang luar biasa. Pencuri ini begitu hebatnya sehingga polisi tidak pernah berhasil menangkapnya. Tapi ada satu keanehan pada pencuri ini. Pencuri ini tidak pernah mencuri komputer. Semua barang berharga dicurinya, kecuali komputer. Karena polisi tidak berhasil menagkapnya, dan adanya keganjilan ini maka para pakar dikumpulkan untuk berdiskusi

Seorang politikus mengatakan ,”Pencuri ini pinter. Dia tidak mau mencuri komputer tujuannya untuk mengelabuhi kita supaya terkesan bodoh, padahal sebenarnya dia sangat pinter.”

Seorang ahli ekonomi berkata,”Pencuri ini pinter. Dia tidak mau mencuri barang yang harganya mahal, tapi setelah dijual harganya murah.”

Seorang psikolog berkata ,”Kelihatannya pencuri ini pernah mengalami masa buruk dengan komputer, sehingga ketika melihat komputer dia jadi trauma.”

Seorang dukun berkata,”Kelihatannya pencuri ini punya pantangan terhadap komputer, sehingga jika dia mencuri komputer maka dia akan celaka.”

Apa yang dikatakan oleh para pakar ini diliput oleh para wartawan, sehingga masuk ke dalam media massa. Akhirnya si pencuripun ikut membaca media masa tadi. Sang pencuri akhirnya tertawa-tawa membacanya. “Mereka semuanya goblok. Para pakar itu sebenarnya mereka goblok. Saya tidak mau mencuri komputer bukan karena itu semua, tapi di dalam komputer ada musuh bebuyutan saya, yaitu INTEL”