Search
Saturday 25 November 2017
  • :
  • :

7 Atlet Seksi Ini Memiliki Berpendapatan Tertinggi di Dunia

Seiring dengan semakin majunya dunia olahraga pada saat ini, kiprah para atlet wanita pun tidak lagi dipandang sebelah mata. Kedudukan dan prestasi para atlet wanita pun kian lama kian menunjukan sebuah perkembangan yang pesat. Sejalan dengan prestasi yang semaiin tinggi, para atlet wanita itu pun juga memperoleh pendapatan yang besar dari karirnya. Berikut ini merupakan urutan nama-nama atlet wanita yang berpendapatan tertinggi di dunia versi Agen Bola Terpercaya. diantaranya adalah:

1. Maria Sharapova

Maria Sharapova

Maria Sharapova

Setiap tahunnya, Majalah Forbes selalu membuat daftar orang-orang terkaya atau berpenghasilan tertinggi di dunia dari berbagai macam profesi, seperti bintang film, musisi dan pengusaha. Kali ini Forbes memberikan daftar atlet wanita dunia dengan penghasilan tertinggi, atlet ini bukan hanya terkenal dalam bidang olahraga tetapi juga memiliki wajah cantik. Dan ternyata, penghasilan mereka bukan lagi dalam hitungan jutaan rupiah, namun ratusan milyar. Maria Yuryevna Sharapova, is the hottest female athlete, versi majalah Maxim. Dia memegang gelar itu dari tahun 2003 – 2006. Masha, panggilan sayang Maria Sharapova, juga merupakan atlit wanita dengan pendapatan tahunan terbesar. Menurut majalah forbes, Masha mendapat 18 jt USD di tahun 2005, bila di Indonesiakan sekitar 165 milliar rupiah atau sekitar 400 juta rupiah per hari.

2. Serena Williams

Serena Williams

Serena Williams

Serena Williams adalah seorang Afro-Amerika yang menjadi petenis tunggal putri profesional dunia, dan juga mantan petenis tunggal putri No. 1 dunia versi Women’s Tennis Association (WTA). Dia saudara muda atau adik kandung juara tenis putri dunia juga yaitu Venus Williams. Petenis putri berkulit hitam dengan tinggi 175 cm ini sekarang berkediaman di Palm Beach Gardens, Florida, Amerika Serikat. Serena Williams menempati posisi kedua dengan pendapatan USD 20,5 juta (Rp 215 miliar) yang meliputi USD 8,5 juta (Rp 89 miliar) hadiah uang sertaa USD 12 juta (Rp 125 miliar) dari sponsor Nike, Wilson, Gatorade sertaa OPI. Serena berhasil menempati peringkat perdana dunia di bulan Februari lalu untuk keenam kalinya di karir. Pada usia 31 tahun, dirinya menjadi perempuan tertua yang pernah memegang posisi teratas tersebut. Serena juga sudah berhasil memenangkan sembilan turnamen dan memboyong medali emas Olimpiade.

3. Li Na

Li Na

Li Na

Petenis asal Negeri Tirai Bambu China , Li Na, berhasil menempati posisi ketiga dengan pendapatan sampaii USD 18,2 juta (Rp 190 miliar). Seperti Sharapova, Li memulai dilirik oleh beragam sponsor besar sesudah berhasil memenangkan Grand Slam. Dia menjadi pemain Asia perdana yang berhasil memenangkan Grand Slam di Perancis Terbuka 2011. Kemenangannya lebih berbuah manis saat Samsung sertaa Mercedes-Benz membikin penawaran kontrak jutaan dolar untuknya.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

4. Victoria Azarenka

Victoria Azarenka menduduki peringkat keempat dengan pendapatan sampaii USD 15,7 juta (Rp 164 miliar). Victoria juga berhasil memenangkan Negri Kanguru Australia Terbuka di bulan Januari lalu sertaa didukung oleh beberapa sponsor besar seperti Nike, Wilson, American Express, Six Star Pro Nutrition, InstaForex sertaa Citizen Watch.Victoria baru-baru ini juga menandatangani kontrak dengan Red Bull, yang membuatnya menjadi petenis perempuan perdana yang didukung oleh raksasa minuman.

5. Danika Patrick

Pembalap NASCAR, Danica Patrick, menjadi atlet perdana di luar tenis yang menuju di daftar atlet dengan bayaran termahal versi Forbes. Danica terdapat di peringkat kelima dengan pendapatan dengan besar USD 15 juta (Rp 157 miliar). Wanita dilahirkan di 25 Maret 1982 itu menarik perhatian dunia sesudah berhasil memenangkan pole position di Daytona 500 sertaa finish di posisi kedelapan di lomba, yang adalah pencapaian tertinggi di Daytona yang pernah diraih oleh seorang pembalap perempuan.

6. Kim Yuna

Juara skating asal Korea Selatan, Kim Yuna, berhasil meraih peringkat ke-6 dengan perkiraan pendapatan dengan besar USD 14 juta (Rp 146 miliar). Kim sempat mengambil cuti selama setahun sertaa kembali ke kejuaraan di bulan Desember lalu, sertaa dia berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia untu kedua kalinya di bulan Februari kemarin. Kemenangan Kim membuahkan hasil manis dengan banyaknya kontrak iklan yang didapatnya. Samsung, Korean Air sertaa KB Financial adalah tiga dari selusin kontak iklan yang sudah diterimanya. Kim pun diharapkan menjadi salah satu bintang di Olimpiade Musim Dingin 2014 mendatang.

7. Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki mengantongi pendapatan dengan besar USD 13,6 juta (Rp 142 miliar). Caroline terbaru saja menandatangani kesepakatan dengan Adidas tahun ini, yang adalah salah satu sponsor paling menguntungkan di olahraga. Meski hanya terdapat di peringkat ketujuh di daftar atlet dengan bayaran termahal di dunia, Caroline sudah punya dukungan sponsor dari 10 perusahaan besar. Selain itu, Caroline juga menjalin hubungan istimewa dengan pegolf Rory McIlroy yang juga menaikkan popularitasnya.