Search
Saturday 21 October 2017
  • :
  • :

5 Manusia Paling Buas di Dunia

Pada tahun 2003 lalu, masyarakat Indonesia digemparkan oleh pemberitaan tentang sosok Sumanto sang manusia kanibal. Prilaku buas atau kanibal sebenarnya tak hanya dilakukan oleh Sumanto. Di beberapa negara bahkan ada suku yang terbiasa memakan sesama. Atau mungkin ada juga kasus manusia yang merasa menjadi seorang vampire. Ingin tahu siapa saja manusia-manusia buas yang terkenal saat ini. Berikut segalainfo.com merangkum 5 video tentang manusia – manusia buas di dunia:

1. Rudy Eugene Makan Wajah Seorang Pria

Rudy Eugene Makan Wajah Seorang Pria

Rudy Eugene Makan Wajah Seorang Pria

Seorang pria Florida, Rudy Eugene (31), meregang nyawa setelah petugas kepolisian terpaksa melepaskan timah panas ke arah tubuhnya pada Mei 2012 lalu. Saat itu petugas kepolisian akan melakukan penangkapan atas Rudy Eugene yang telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pria tuna wisma bernama Ronald Poppo (65). Pada saat akan ditangkap, Rudy bukannya menyerah namun malah menjadi lebih beringas dan balik menyerang petugas kepolisian. Akibatnya, sejumlah polisi tak mau mengambil resiko dan langsung menembaknya. Serangan mengerikan yang dilakukan Rudy Eugene terjadi pada akhir pekan di MacArthur Causeway, dekat Pantai Miami. Kekasih Eugene yang enggan disebutkan namanya serta sang ibu, Ruth Charles tidak percaya jika yang ditembak polisi itu adalah kekasih dan anaknya. Awalnya Rudy Eugene diduga mengkonsumsi bath salt, obat sejenis amfetamin sehingga membuatnya bertingkah seperti zombie dan menyerang korbannya. Dari hasil pemeriksaan, dalam darah rudy eugene ditemukan senyawa ganja. Sang korban, ronald poppo, pria berusia 65 tahun itu berada dalam kondisi kritis di jackson memorial hospital karena menderita luka parah di bagian wajah.

2. Alexander Kinyua Makan Jantung Temannya

Alexander Kinyua Makan Jantung Temannya

Alexander Kinyua Makan Jantung Temannya

Pria asal maryland, amerika serikat ini tak hanya dikenal buas namun juga biadab. Alexander Kinyua (21) didakwa membunuh temannya. Bukan hanya membunuh, Alexander Kinyua juga memakan jantung dan otak temannya yang bernama Kujoe Bonsafo Agyei-Kodie. Meski terbukti membunuh, namun alexander bisa saja lepas dari jeratan hukum dan sanksi penjara karena seorang hakim maryland telah meminta jaksa untuk mengevaluasi tuntutan. Untuk kasus kanibalisme ini, hakim meminta alexander kinyua dimasukan ke Rumah Sakit Jiwa Clifton T. Perkins. Seorang juri baltimore grand mendakwa kinyua dengan kasus lain yaitu upaya pembunuhan yang dilakukannya pada tanggal 19 mei 2012. Kepada polisi Kinyua juga mengaku stres akibat kondisi keuangan dan masalah pribadi yang di luar kendalinya. Meski hakim menganjurkan agar kinyua dimasukan ke rumah sakit jiwa, namun petugas kepolisian mencatat jika pria ini tidak menampilkan prilaku yang memerlukan evaluasi psikologis. Polisi menilai kinyua harus tetap menjalani persidangan dan mendengarkan vonis hukuman yang akan diberikan hakim.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

3. Stephanie Pistey Mengaku Vampir

Stephanie Pistey Mengaku Vampir

Stephanie Pistey Mengaku Vampir

Entah apa yang ada di pikiran wanita asal Florida yang satu ini. Ketika di film-film banyak vampire yang ingin menjadi manusia seutuhnya, Stephanie Pistey justru sebaliknya. Pada September 2011 lalu, Stephanie Pistey didakwa membantu pembunuhan atas Jacob Hendershot. Saat diwawancara, gadis berusia 18 tahun ini mengaku telah menjadi bagian kelompok vampir dan manusia srigala. Stephanie pun dianggap mengalami gangguan jiwa sehingga tidak layak diadili di persidangan. Jacob hendershot yang berusia 16 tahun dinyatakan hilang selama berminggu-minggu sebelum tubuh telanjangnya ditemukan di sebuah saluran badai di Kota Parker. Polisi mengatakan, para tersangka mengundang korban ke rumah pada Juli 2011. Jacob hendershot kemudian dibunuh oleh tunangan Stephanie Pistey setelah kekasihnya itu mengaku telah diperkosa Hendershot. Dari sebuah laporan polisi yang diperoleh Panama City Herald News mengatakan, leher Hendershot dipotong.

4. Jonathon Sharkey Politisi Vampir

Jonathon Sharkey Politisi Vampir

Jonathon Sharkey Politisi Vampir

Jonathon sharkey adalah seorang politisi Amerika serikat yang memproklamasikan diri sebagai seorang vampire. Ia mengaku pertama kali minum darah saat umur lima tahun. Saat dewasa hingga sudah menikah, ia kemudian rutin meminum darah pacar dan istrinya dua kali seminggu. Sharkey pernah mencalonkan diri jadi senator di New Jersey, Indiana dan Florida. Ia juga pernah maju dalam pencalonan presiden dalam tiga pemilu terakhir. Beruntung pencalonannya gagal karena jika terpilih tak terbayang bagaimana ia memimpin dan bagiamana nasib rakyatnya yang dipimpin seorang vampire. Jonathon sharkey yang lahir 2 April 1964 pada awalnya adalah seorang pegulat Amerika profesional. Ia kemudian terjun ke arena politik meski kemudian karirnya tidak berjalan mulus. Soal keyakinan telah menjadi vampir, jonathon sharkey mengatakan jika menjadi drakula adalah sesuatu yang menyehatkan. Ia pun memuji Hollywood yang membuka tempat makan romantis untuk vampir. Selama menjadi vampir, Jonathan Sharkey mengaku hanya minum darah perempuan. Menurutnya, wanita cantik memiliki leher dan lengan yang indah. Jonathon juga mengaku telah dikenal komunitas vampire dan sering juga minum darah sapi dan babi.

5. Josephine Rebecca Smith Menyerang Pria Tua

Josephine Rebecca Smith

Josephine Rebecca Smith

Pada September 2011 lalu, seorang wanita bernama Josephine Rebecca Smith diberitakan memiliki tabiat seperti vampir setelah menyerang pria tua berkursi roda bernama Milton Ellis (69). Saat itu, Ellis tertidur di teras Florida Hooters Restaurant, di Kota Saint Petersburg. Pada saat terbangun, Ellis mendapati Josephine Rebecca Smith (22), duduk di atasnya. Dengan kondisi setengah telanjang, Smith menyerang Ellis. Wanita muda itu menggigit wajah Ellis dengan buas hingga mengalami luka robek pada bibir dan bagian wajah lainnya. Selain memakan daging di wajah Ellis, Smith juga melukai bagian leher. Juru bicara Kepolisian Saint Petersburg, Mike Puetz mengatakan, kepada petugas Ellis mengatakan ketika terjatuh ke tanah dengan mulut berdarah, Smith mengancam akan terus menyerangnya. Smith juga berteriak jika ia adalah seorang vampir. Ellis yang kemudian berhasil merebut kursi roda elektrik, dan menaikinya hingga ke stasiun pengisian bahan bakar umum. Di tempat pengisian bensin tersebut Ellis menelpon polisi jika dirinya diserang oleh vampir. Polisi kemudian datang ke lokasi, dan Setelah dilakukan pemeriksaan, Smith akhirnya mengaku bersalah dan divonis satu tahun pejara dengan jaminan sekitar 450 juta rupiah.