Search
Thursday 19 October 2017
  • :
  • :

10 Bandara Terkotor di Dunia, Indonesia Salah Satunya

1. Ninoy Aquino International Airport, Filipina

Ninoy Aquino

Ninoy Aquino

Selama 2 tahun bandara ini menempati peringkat sebagai bandara terburuk di seluruh dunia. Di Terminal utama dari segi kenyamanan, kebersihan hingga pelayanan pun sangat jauh dari kata bagus banyak yang mengeluh dengan petugas yang tidak sopan dan sangat kasar.

2. Bergamo Airport, Italia

Bergamo Airport

Bergamo Airport

Bandara terburuk berikutnya adalah Bergamo, Italia. Kebersihan dan kenyamanan yang kurang ditambah pula orang-orang yang bertelanjang dada berkeliaran di ruang tunggu. Terkadang mereka juga tak mengenakan alas kaki serasa di rumah sendiri. Tak bisa membayangkan terjebak di bandara itu.

3. Moscow Sheremetyevo Airport

Moscow Sheremetyevo

Moscow Sheremetyevo

Jangan kaget jika bepergian ke bandara ini. Kamu akan menemukan banyak tunawisma yang tidur di sini. Suasana bandara ini sangat padat karena dipenuhi oleh tunawisma yang bercampur dengan penumpang. Harga makanan di sini juga sangat mahal dan parahnya tidak higienis.

4. Phuket International Airport, Thailand

Phuket International

Phuket International

Thailand selalu menjadi destinasi para wisatawan untuk berlibur. Sayangnya bandara Phuket tidak dilengkapi denga fasilitas yang memadai padahal aktivitas di sana sangat padat. Fasilitas seperti tempat makan dan toilet juga menjadi kendala di sini.

5. Charles de Gaulle Airport, Paris

Charles de Gaulle

Charles de Gaulle

Meski berada di kota mode, namun bandara Charles De Gaulle ini dinyatakan sebagai bandara terkotor terutama di bagian toilet. Sangat jauh sekali jika dilihat bangunannya yang sangat berarsitektur tinggi ini.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

6. Soekarno – Hatta Jakarta, Indonesia

Soekarno - Hatta

Soekarno – Hatta

Meski statusnya bandara internasional namun kenyamanan di bandara ini sangat kurang sekali. Suasana bandara yang seperti terminal dan sangat padat belum lagi bau kurang sedap di lorong. Sangat disayangkan Indonesia yang kini menjadi destinasi wisata memiliki bandara yang kurang nyaman. Saat ini dalam tahap pembenahan semoga masuk menjadi bandara terbaik.

7. LAX Airport, Los Angeles

LAX Airport

LAX Airport

Bangunannya yang megah dan bergaya 80-an ternyata tak sepadan dengan di dalam. Infrastruktur yang mengerikan, jorok dan sangat mengganggu kenyamanan. Antrean yang panjang membuat kita tertahan lama, selain itu petugas yang tidak ramah menambah kesengsaraan.

8. Benazir Bhutto International Airport, Islamabad

Benazir Bhutto

Benazir Bhutto

Bangunan bandara yang sungguh luar biasa dengan desain yang begitu indah. Sayangnya di dalamnya tak sesuai dengan keindahan yang kita bayangkan. Kebersihan serta pelayanan masih menjadi masalah utama mengganggu kenyamanan para penumpang.

9. Tribhuvan International Airport, Kathmandu

Tribhuvan International

Tribhuvan International

Gunung Everest selalu menjadi destinasi para pendaki yang ingin menakhlukannya. Sayangnya fasilitas bandara tidak memadai terutama di bagian toilet. Pegawai bandara yang tidak nyaman dan selalu meminta uang lebih kepada para wisatawan.

10. Rio De Janeiro Airport, Brazil

Rio De Janeiro Airport

Rio De Janeiro Airport

Kekacauan terjadi ketika berada di bandara ini. semua serba semrawut dan tidak teratur. Tempat yang tidak bersih dan untuk mencari makan serta ATM pun sangat jauh. Pelayanan yang tidak ramah menjadi masalah utama masih menjadi masalah utama.