Search
Saturday 25 November 2017
  • :
  • :

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya

Kabar gembira bagai anda yang suka MEROKOK. Dari hasil Eksperimen ternyata rokok sama sekali tidak berbahaya buat kesehatan. Penemuan ini sepintas memang menuai kontroversi, akan tetapi ternyata tidak sama sekali. Ternyata memang benar bahwa rokok sama sekali tidak membahayakan kesehatan manusia.

rokok

Penemuan ini dilatarbelakangi oleh 4 orang ilmuwan. Keempat ilmuwan ini memang salain berteman akrab. Masing-masing ilmuwan memang memiliki kebiasaan buruk yang berbeda. Sebut saja keempat ilmuwan tersebut adalah A, B, C, dan D. Kebiasaan buruk tersebut adalah

A = suka main perempuan

B = suka minum-minuman keras

C = suka narkoba

D = suka merokok

Keempat ilmuwan tersebut menganggap bahwa kebiasaan mereka masing-masing tidak berbahaya, dan menganggap kebiasaan temannya adalah berbahaya. Ilmuwan A menganggap bahwasannya bermain perempuan tidak berbahaya, tetapi minuman keras, narkoba atau merokok sangatlah membahayakan kesehatan. Ilmuwan B menganggap minuman keras tidak berbahaya, sementara itu main perempuan, narkoba atau merokok merupakan hal yang sangat membahayakan kesehatan. Ilmuwan C berpendapat, narkoba tidaklah berbahaya, tetapi main perempuan, minuman keras atau merokok sangat membahayakan kesehatan. Ilmuwan D juga berpikiran begitu, merokok tidaklah berbahaya, tetapi main perempuan, minuman keras atau narkoba sangat berbahaya untuk kesehatan.

Akhirnya untuk membuktikan semuanya, keempat ilmuwan menemui dukun sakti untuk mendapatkan jawaban yang pasti.

A : “Pak dukun, saya siap membuktikan bahwa main perempuan tidaklah berbahaya. Untuk itu, tolong masukkan saya ke dalam gua selama 10 tahun. Beri saya makanan yang cukup. Siapkan saya wanita-wanita mudah dari berbagai bangsa. Jangan ganggu saya selama 10 tahun itu”.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

B : “Pak dukun, saya siap membuktikan bahwa minuman keras tidaklah berbahaya. Untuk itu, tolong masukkan saya ke dalam gua selama 10 tahun. Beri saya makanan yang cukup. Siapkan semua jenis minuman keras. Jangan ganggu saya selama 10 tahun itu”.

C : “Pak dukun, saya siap membuktikan narkoba tidaklah berbahaya. Untuk itu, tolong masukkan saya ke dalam gua selama 10 tahun. Beri saya makanan yang cukup. Siapkan saya berbagai jenis narkoba. Jangan ganggu saya selama 10 tahun itu”.

D : “Pak dukun, saya siap membuktikan bahwa merokok tidaklah berbahaya. Untuk itu, tolong masukkan saya ke dalam gua selama 10 tahun. Beri saya makanan yang cukup. Siapkan saya semua rokok dari berbagai merk. Jangan ganggu saya selama 10 tahun itu”.

Dukun sakti :”Oke, permintaan kalian semuanya saya kabulkan”.

10 tahun telah berlalu. Sang dukun membuka pintu gua satu-persatu. Pada pintu gua pertama si A keluar. Nampak dia hampir tidak bisa berdiri, badannya lemas, karena hari-hari selama 10 tahun hanya dihabiskannya bersenang-senang dengan perempuan. Tidak birapa lama si A terjatuh dan mati.

Pada pintu gua kedua Nampak seorang lelaki yang perutnya buncit, matanya berkunang-kunang karena hari-hari dihabiskannya untuk minum-minuman keras. Tidak berapa lama si B jatuh dan mati.

Pada pintu gua ketiga, nampak lelaki yang badannya kurus, kulitnya keriput, karena sehari-hari hanya dipakai untuk menghisap narkoba. Tidak berapa lama si C terjatuh dan mati.

Pada pintu gua keempat, Nampak si D dengan badan yang lebih segar dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Segera si D maju menghampiri dukun dan segera menamparnya ,”Dasar dukun GOBLOK. Mana koreknya ?”

Kesimpulannya :”Rokok memang tidak membahayakan kesehatan selagi tidak ada koreknya.”