Search
Saturday 25 November 2017
  • :
  • :

Setelah Tidur Dengan 1.000 Pria Jadi Konsultan Seks

Adad-ada saja, seorang perempuan bernama Rebecca, setelah 9 tahun menjadi pekerja seks komersial (PSK) akhirnya dia menjadi seorang konsultan seks.  Setelah gagal dari kuliah, akhirnya Rebecca memilih untuk bekerja. Namun dia merasa penghasilannya sangat kecil. Karena itulah menjual diri dianggap satu-satunya cara agar dia bisa meraup uang banyak.

Rebecca

Di usia 25 tahun Rebecca mulai menjadi PSK. Tentu saja keputusan ini ditolak oleh orang tuanya. Namun orang tuanya gagal untuk membujuknya, sehingga membiarkan Rebecca terjun ke jalan hitam ini. Selama 9 tahun menjadi PSK, Rebecca telah tidur dengan 1000 pria yang berbeda. Dengan pengalamannya tidur dengan banyak pria ini, Rebecca mengetahui tentang latar belakang para pria yang ingin berselingkuh.

 

Dari hasil pengalamannya ini, Rebecca akhirnya menulis sebuah buku yang berjudul The Girlfriend Experience. Dari sinilah dia memulai karirnya untuk menjadi konsultan seksual. Di usia 34 tahun Rebecca berhenti menjadi pekerja seks komersial dan beralih profesi menjadi konsultan seks.