Search
Saturday 25 November 2017
  • :
  • :

Sayang Pada Istri

Sayang Pada Istri

buka pintu mobil

Sayang kepada istri merupakan hal yang sangat penting. Hal ini tentu saja diperintahkan oleh agama. Suatu hari ada sepasang suami istri yang terlihat turun dari mobil. Katika mobil sudah berhenti, suami keluar terlebih dahulu. Setelah itu suami berjalan ke kiri mobil dan membukakan pintu buat istrinya. Woow ….kelihatan romantis sekali.

 

Ternyata ada orang yang mengamati kejadian ini. Dia nampak sangat tertarik dan membayangkan kemesraan hubungan mereka. Setelah diamati sekian lama selama berbulan-bulan, ternyata memang selalu begitu, setiap kali turun dari mobil, suami selalu membukakan pintu mobil buat sang istri. Akhirnya orang yang mengamati tadi penasaran, dan ingin bertanya kepada sang suami.

 

P = Pengamat      S = Suami

 

P : “ Pak, Bapak kelihatan romantis sekali”

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

S : “Alhamdulillah, kami bisa selalu bersama-sama dan hidup rukun, walaupun kadang juga ada sedikit pertengkaran”

P :”Itu sih tidak apa-apa pak, namanya rumah tangga, pasti selalu ada pertengkaran. Ngomong-ngomong Pak, Bapak sudah berapa lama mengayuh bahtera bersama istri ?”

S : “sudah 15 tahun “

P :”Woow … sudah 15 tahun. Jadi selama 15 tahun ini setiap kali turun dari mobil Bapak selalu membukakan pintu buat istri ?”

S : “ Barus satu tahun”

P : “Oh, begitu Pak. Kalau boleh tahu, ada latar belakang apa pak, kok Bapak begitu sayang sama istri, setiap kali keluar dari mobil selalu membukakan pintu buat istri ?”

S : “Karena sudah satu tahun ini pintu mobil saya bagian sebelah kiri rusak, dan tidak bisa dibuka dari dalam”

P : “ ?????”