Search
Tuesday 17 October 2017
  • :
  • :

Rumah Hobbit Farm House Lembang

Rumah Hobbit Farm House Lembang

Farm House merupakan tempat wisata yang saat ini paling nge hits di Bandung. Wisata ini telah menyebabkan kemacetan yang sangat parah di Bandung. Wisata ini membuat jalan setia Budhi macet total. Saking macetnya, petugas lalu lintas di jalan menjadi bingung. Begitu juga para petugas Parkir.

farm-house

Di hari minggu, tempat wisata ini membuat kondisi macet total. Di hari lain, selain hari libur, tempat wisata Farm House ini masih membuat suasana menjadi macet. Bahkan untuk bisa parkir pun mobil-mobil harus antri, meskipun tempat parkir sangat luas.

Harga tiket masuk ke Farm House adalah Rp 20.000,00 per orang, sedangkan biaya parkir Rp 5000,00 untuk sepeda motor dan Rp 10.000,00 untuk mobil. Tiket parkir ini bisa ditukar dengan susu ataupun sosis, tergantung pada pilihan pengunjung.

farm-house-hobbit

Ketika masuk ke Farm House, anda akan disuguhkan pemandangan berbagai macam rumah pedesaan ala Eropa. Suasana Eropa pedesaan di tempat ini begitu terasa. Di sini juga terdapat rumah Hobbit, dimana orang biasanya sangat suka selfie di tempat ini. Meskipun hobbit hanya cerita fiktif, namun karena pernah dimunculkan di film yang sangat melejit (Lord Of The Ring) maka orang pasti penasaran dan mencarinya. Maka tidak mengherankan jika orang menyebut area ini dengan nama Rumah Hobbit Farm House Lembang.

Beberapa sport terbaik untuk selfie di Farm house adalah

1. Rumah Hobbit

Merupakan lokasi paling utama yang dijadikan orang-orang untuk selfie. Maklum tempat Semacam ini pernah muncul di film Lord Of The Ring dan beberapa film lain yang menampilkan hobbit.  Orang akan merasa masuk ke dunia khayal jika sudah berfoto di tempat ini.

rumah-hobbit

2. Rumah Gaya Eropa

Bagunan Eropa klasik tentunya membuat banyak orang suka. Mereka merasa sudah pernah pergi ke Eropa. Untuk itulah para pengunjung yang ke sini berusaha untuk selfie di tempat ini.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

3. Kafe

Kafe biasanya dijadikan tempat untuk wisata kuliner. Ternyata di sini, selain untuk kuliner orang juga menggunakan tempat ini untuk berfoto-foto. Dengan gaya kafe yang klasik dan oldies maka orang-orang tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan gambarnya di sini. Tempat berfoto-foto sangat unik, mereka bisa memilih outdor (kebun) , indoor (di dalam ruangan), bisa juga berfoto di roof top dengan mengambil pemandangan yang indah.

4. Air Terjun Mini

Air terjun mini ini berada di dekat pintu masuk. Lokasi ini juga dekat dengan tempat penukaran susu. Dengan adanya curug mini (air terjun mini) dengan air bersih dan mengalir di sela-sela bebatuan, menjadikan pemandangan ini sangat indah dan tidak bisa dilewatkan untuk berfoto-foto. Bahkan orang-orang bisa masuk ke area batu agar memperoleh spot terbaik.

5. Spot Berfoto dengan Aneka Hewan

Di area ini pengunjung bisa berfoto-foto sambil berinteraksi dengan berbagai jenis binatang, mulai dari burung, biri-biri, sapi, domba, ayam, kelinci, landak, iguana, dan lain-lain. Di sini juga terdapat kandang ayam yang seperti rumah susun, sehingga anda bisa berfoto, seolah-olah anda menjadi raksasa.

kandang-ayam-farm-house

6. Berfoto dengan Kostum Gaya Eropa

Nah, kostum ala Eropa jangan sampai dilewatkan ya. Di sini memang disewakan kostum-kostum ala Eropa. Kostum Eropa klasik ini disewakan dengan harga Rp 50.000,00 per 2 jam. Dengan berfoto memakai kostum ini maka serasa anda benar-benar di Eropa.

kostum-eropa-farm-house

Untuk mengunjungi lokasi Farm House ini setelah keluar dari toul Pasteur Bandung, ambil jalam pasir kaliki ke arah kiri, teruskan perjalanan lurus, melewati jalan Sukajadi, jalan Setia Budhi , sampai UPI dan terminal ledeng. Teruskan perjalanan, nanti anda akan menemukan Farm House di sebelah kanan.