Search
Saturday 25 November 2017
  • :
  • :

Pekerjaan Dengan Gaji Paling Mahal Sedunia

Pekerjaan Dengan Gaji Paling Mahal Sedunia

 

Ini dia pekerjaan paling mahal sedunia, sehari di gaji Rp 1 Miliar. Ternyata seperti ini kerja mereka

 

Pernahkah kamu memimpikan memperoleh pekerjaan dengan gaji paling mahal di seluruh dunia ? Ini dia, ada sebuah pekerjaan yang diyakini memiliki penghasilan paling besar, yakni dibayar Rp 1 milyar dalam satu hari.  Tapi ingat ya, walaupun gajinya paling mahal sedunia, tapai pekerjaan ini memiliki resiko yang sangat tinggi, bahkan mengancam nyawa pekerjanya.

menangkap kepiting Alaska

Pekerjaan yang memiliki  gaji Rp 1 milyar per hari ini yaitu berburu kepiting di Alaska. Dengan segala resiko yang ada, gaji menangkap kepiting ini memang sesuai dengan penghasilan yang diperoleh. Yang perlu kamu tahu, satu ekor kepiting di Alaska ini akan dijual dengan harga mencapai Rp 2.000.000,-

FILE - In this Thursday, March 1, 2007 file photo Steve Waddle places golden king crab into a tote in the hold of the F/V Angjenl while unloading at Petersburg, Alaska. Alaska harvests over half the nation's wild caught seafood and over three decades has honed its Alaska Seafood branding campaign, which applies to any number of seafood from Alaska Salmon to Alaska King Crab. (AP Photo/Klas Stolpe, File)

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Resiko yang terjadi ketika seseorang menangkap kepiting di Alaska ini adalah mereka bisa mengalami resiko terluka 50 kali dibandingkan jenis pekerjaan yang lain. Walaupun begitu, dalam satu tahun hanya ada 2 bulan waktu untuk menangkap kepiting ini.  Namun, pekerja yang  hanya bekerja 5 hari saja bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar, yaitu 5 miliar rupiah.

 

Ketika bekerja di tengah laut, orang harus selalu memperhatikan segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka. Apalagi sewaktu menangkap kepiting, merekaharus rela mendapatkan serangan kepiting yang ganas. Selain itu mereka harus bekerja di laut dengan cuaca yang sangat dingin, suhu di bawah 0 derajat celcius dan setiap hari mengalami kondisi ini selama 20 jam.

 

Karena pekerjaan ini sangat sulit dan berbaya , seringkali pekerja yang pulang mendapatkan banyak luka di seluruh tubuhnya. Bahkan tidak ada yang tahu setelah melakukan pekerjaan ini mereka bisa pulang dengan selamat atau tinggal nama. Yang jelas penghasilan yang dijanjikan cukup besar. Bisa terbayang jika selama 2 bulan penuh melakukan pekerjaan ini maka akan memperoleh Rp 60.000.000.000,00

 

Tertarik ? Jika memang iya siapakan mental dan fisik yang baik untuk melakukan pekerjaan yang menjajikan ini.