Search
Tuesday 27 June 2017
  • :
  • :

Liverpool Tolak Tawaran Napoli untuk Lepas Skrtel

Liverpool Tolak Tawaran Napoli untuk Lepas Skrtel

Liverpool Tolak Tawaran Napoli untuk Lepas Skrtel

Liverpool dikabarkan telah menolak tawaran Napoli untuk melepas Martin Skrtel. Napoli sebelumnya telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta poundsterling atau setara Rp171,5 miliar untuk memboyong bek tangguh Slovakia ini.

Dilansir Daily Mirror, Skrtel menjadi incaran pelatih anyar Napoli, Rafael Benitez, di bursa transfer musim panas ini. Bek 28 tahun itu dinilai sangat ideal mengisi lini pertahanan Napoli. Sebagai catatan, Benitez pula yang memboyong Skrtel ke Liverpool pada 2008 dari Zenit St Petersburg.

Namun, ambisi Benitez menggelar reuni dengan mantan beknya itu harus menuai kegagalan setelah Liverpool menolak mentah-mentah tawaran Napoli. Terlebih, Liverpool saat ini membutuhkan tenaga Skrtel menyusul cederanya Sebastian Coates.

Bersama klub Merseyside itu, Skrtel telah tampil di 206 pertandingan di segala ajang dengan koleksi 9 gol. Namun, posisinya kini terancam setelah Liverpool mendatangkan Kolo Toure dari Manchester City.

Napoli bukan satu-satunya klub yang mengincar Skrtel. Pemain dengan tinggi 191 cm ini juga diminati Manchester City dan klub masa lalunya, Zenit St Petersburg.- VIVAbola –