Search
Tuesday 17 October 2017
  • :
  • :

Kostum Bale Sempat Dijual di Toko Online Real Madrid

Kostum Bale Sempat Dijual di Toko Online Real Madrid

Kostum Bale Sempat Dijual di Toko Online Real Madrid

Kepindahan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Real Madrid sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Media-media Inggris dan Spanyol telah ramai memberitakan bahwa kedua klub telah menemui kata sepakat terkait transfer pemain asal Wales tersebut.

Dilansir Skysports, Spurs kabarnya telah sepakat dengan nilai transfer 84 juta pounds atau 99 juta euro (Rp 1,4 triliun). Nominal itu sekaligus memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia yang dipegang pemain Madrid, Cristiano Ronaldo yakni 80 juta pounds ketika didatangkan dari Manchester United pada 2009 lalu.

Media Spanyol, Marca, juga tak mau kalah. Media yang berbasis di Madrid itu juga menghembuskan spekulasi kalau kepindahan Bale akan diumumkan setelah Los Blancos berhadapan dengan Al Sadd pada laga Trofeo Santiago Bernabeu yang akan digelar malam ini.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Meski demikian, manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, sepertinya enggan buka suara. Mantan pelatih Chelsea itu memilih bungkam saat ditanya mengenai masa depan Bale usai timnya tampil di leg 1 playoff Europa League, dini hari tadi.

Seperti dilansir Daily Mail, sinyal kepindahan Bale kian kuat saat kostum dengan namanya muncul di toko online resmi Real Madrid. Di laman itu, Bale, terdaftar dengan nomor punggung 11. Posisinya berada di antara nama Mesut Oezil dan Marcelo.

Namun, tak lama setelah kemunculan nama Bale, laman tersebut tiba-tiba tidak bisa diakses karena sedang dalam perbaikan. Dan setelah itu, nama Bale pun menghilang dari daftar.

Beruntung, Daily Mail masih sempat mengabadikan tampilan laman tersebut saat masih mencantumkan nama Bale dalam daftar replika jersey pemain-pemain Madrid yang dijual ke publik. – VIVAbola –