Search
Saturday 21 October 2017
  • :
  • :

Enam suku dengan sihir terkuat di Dunia

Sihir memang sesuatu yang terkadang tidak masuk di akal. Percaya atau tidak percaya akan tetapi ini semua bisa terjadi. Berikut ini SEGALA INFO memilih suku-suku dengan sihir terkuat di dunia.

1. Suku Gypsy

Suku GypsyKaum Gypsy adalah kaum yang tersebar di seluruh Eropa, Afrika, Asia dan Amerika. Ras ini memang terkenal karena memang suka mengembara. Sebenarnya penyebabnya adalah mereka cenderung tidak memiliki rumah yang permanen atau dikatakan nomaden. Suku ini memiliki keunikan, yaitu kata-kata yang berbau kematian mudah keluar dari mulut mereka jika kita mempermalukannya..

Sihir yang dimiliki Suku Gypsi adalah “Lamia”. Inilah sihir terburuk yang dimliki suku Gypsy. Seringkali sihir ini dipakai untuk menghukum. Supaya sihir ini bisa bekerja, mereka harus mengambil barang milik kita, misalnya celana dalam, pensil, kaos kaki atau yang lain. Kemudian di depan barang tersebut mereka mengucapkan mantra-mantra. Tidak berapa lama korban akan mengalami siksaan yang sangat sakit. Satu hal yang menjadi pantangan adalah jangan mudah tertipu oleh cara mereka berdandan.

 2. Suku INDIAN

Suku INDIANSuku Indian merupakan suku yang terkenal, mereka tinggal di Amerika Tengah. Sihir yang terkenal dari suku Indian adalah yang namanya Na Munda. Cara melakukan sihir ini adalah arwah dipanggil dengan menggunakan perantara. Perantaranya adalah badan mereka, yaitu dengan diiringi tariandan nyanyian khusus diiringi dengan mantra-mantra. Akibat dari sihir ini korban bisa meninggal tanpa bekas. Akan tetapi saat ini sihir ini lebih sering dipakai untuk peramalan dan penyembuhan.

3. Suku BULGARIAN MYSTERY

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

BULGARIAN MYSTERY Bulgarian Mystery adalah perkumpulan dari beberapa orang Bulgaria dengan memiliki kesaktian sihir sangat tinggi. Sihir ini bisa dilakukan dengan jarak sangat jauh. Pada zaman pembagian daerah Eropa Timur, sihir ini dimanfaatkan untuk perebutan wilayah. Sihir yang terkenal dari Suku Bulgaria ini adalah Malka Moma. Sihir ini dilakukan dengan memakai nyanyian. Nyanyian tersebut dilakukan dengan nada tinggi. Cara ini jelas berbeda dengan sihir yang dilakukan oleh suku-suku lain. Akan tetapi, saat ini sihir ini bisa dikatakan punah. Walaupun begitu, nyanyian dari sihir ini sekarang dijadikan budaya.

4. Suku KIYUKU

Suku KIYUKUPecahan dari suku Murci dan Dassanech menjadi sebuah suku baru yang disebut KIYUKU. Suku ini Nomaden, menempati daerah Afika sampai Ethiopia. Mereka memang suka berpindah-pindah dengan jarak yang cukup jauh. Sihir terkenal suku Kiyuku adalah tarian kiyuku, sering disebut dengan nama kiyuku dancer. Pada dasarnya traian tersebut tidak diketahui dengan pasti apa maksud dan tujuannya. Yang jelas beberapa di antara mereka memiliki keyakinan kuat bahwa dengan tarian ini hujan bisa turun, santet bisa dilakukan, dan jika perlu gurun bisa diubah menjadi salju.

5. Suku MAYA

Suku MAYASuku Maya mendiami wilayah Amerika Tengah, khususnya di hutan Guatemala dan Mexico. Pada zaman dulu suku ini merupakan suku yang palin modern, karena memiliki kebudayaan tinggi. Hal ini disebabkan mereka punya keahlian matematika, menghitung kalender bintang , dan lain-lain. Akan tetapi di balik semua itu suku Maya memiliki kelebihan yang lain.  Suku ini memiliki tetua yang diberi julukan Toltec. Toltec merupakan orang bijak di Maya yang memiliki berbagai keahlian, diantaranya adalah memanggil hujan, memunculkan matahari dengan menggorbankan jantung musuhnya, memiliki kekuatan mistis dalam perang, dll. Suku ini merupakan suku yang memerangi Indian.

6. Suku MAASAI

Suku MAASAISuku ini berada di negara Kenya. Arrogan, menakutkan dan bebas, inilah sebutan yang paling pas untuk mereka. Sampai beratus-ratus tahun Suku Maasai tida terikat oleh aturan. Bagi mereka uang untuk hidup, dan damai di dalam perang. Sihir yang dimiliki suku maasai adalah dengan melakukan doa. Mereka melakukan doa kepada dewa Enkai. Maka tidak mengherankan kalau suku ini sering dinamakan “Warriors”. Dengan bantuan Dewa Enkai, suku ini memiliki kehebatan yang luar biasa, diantaranya kebal terhadap senjata dan memiliki kecepatan berlari secepat singa.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *