Search
Friday 20 October 2017
  • :
  • :

7 Orang Yang Meninggal Secara Tak Wajar Karena Menghina Tuhan

Di sini sebenarnya tidak diketahui secara persis orang-orang ini meninggal karena menghina Tuhan atau karena hal lain. Yang jelas, menghina Tuhan merupakan hal yang tidak bisa dibenarkan. Kali ini akan dibahas orang-orang yang meninggal karena menghina Tuhan. Berikut ini adalah orang-orang yang meninggal secara tidak wajar karena menghina Tuhan

1. Marilyn Monroe (Artis USA)

Marilyn MonroeSetelah memimpin ibadah kebangkitan, untuk para jemaatnya, pendeta Billy Graham mendatangi Marilyn Monroe. Pendeta datang dan mengatakan bahwa dirinya harus menyampaikan sesuatu karena Roh Allah mengutusnya. Setelah pendeta mengatakan hal itu artis yang kabarnya dekat dengan Presiden John F Kennedy ini mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memerlukan Tuhan.  Seminggu setelah kejadian itu Marilyn Monroe ditemukan dalam keadaan tewas di apartemennya akibat overdosis dalam mengkonsumsi obat tidur.

2. Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)

Bon Scott

Dalam salah satu albumnya, Bon Scott menyanyikan sebuah kata-kata yang tidak wajar, yaitu “Janganlah engkau menghentikan aku, karena saat ini aku asyik berjalan ke neraka”. Setelah itu akhirnya dia tewas karena tersedak (menelahn) hasil muntahannya sendiri.

3. Campinas (anak remaja yang mabuk (tahun 2005))

campinasSekelampok anak muda yang sedang mabuk menjemput teman perempuannya. Ibu dari salah satu anak mendoakan “Mudah-mudahan Tuhan selalu bersamaamu”. Akan tetapi anak ini tidak mengaminkan doa ibunya. Justru si anak malah mengatakan “Tempat di sini sudah penuh bu. Boleh saja Tuhan ikut, yang penting dia duduk di bagasi. Setelah kejadian itu beberapa jam kemudian tersiar kabar bahwa mobil yang dipakai anak itu mengalami kecelakaan dan hancur total. Semua penumpang tewas. Akan tetapai bagian bagasi mobil masih dalam keadaan utuh. Bahkan di dalam bagasi tersebut terdapat telur-telur yang semuanya dalam keadaan masih utuh. Hal ini tentu saja membuat polisi kebingungan.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

4. Kapal Titanic (1912)

Titanic tenggelamKapal Titanic merupakan kapal tercanggih di zamannya. Karena begitu canggih dan megahnya, si pembuat kapal (Thomas Andrews) mengatakan, “Kapal ini tidak akan pernah tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun” . Ketika melakukan pelayaran pertamannya (19 April 1912) dari Eropa ke Amerika, pada hari keempat, kapal ini menabrak gunung es. Setelah menabrak gunung es (tentu saja buatan Tuhan) kapal ini teebelah menjadi dua dan tenggelam di samudera atlantik yang dingin.

5. Tancredo Neves (Presiden Brazil)

Tancredo Neves

Pada saat kampanye pemilu presiden Barazil tahun 1980, calon presiden ini mengatakan bahwa seandainya dia memperoleh suara lebih dari 500.000 maka tidak akan ada orang yang bisa mngalahkannya, bahkan oleh Tuhan sekalipun. Dari hasil pemilu memang diakui bahwa Tancredo memanagkan pemilu dengan perolehan suara di atas 500.000. Ironisnya sehari sebelum pelantikan, calon presiden ini meninggal sebelum menduduki kursi kepresidenan secara resmi.

6. John lennon (Personil the beatles)

John lennonJohn lennon adalah salah satu Personil The Beatles yang sangat terkenal. Penyanyi lagu “imagine” ini saat diwawancarai oleh American Magazine mengatakan bahwa the beatles dangat populer, bahkan mengalahkan kepopuleran Tuhan. Nanti akan kita buktikan bahwa siapa yang lebih dahulu tenggelam, Jesus dengan ajarannya atau The beatles. Pernyataan John Lennon ini tentu saja menimbulkan kontroversi. Sekumpulan remaja di beberapa negara memprotes sambil menginjak-injak piringan hitam John Lennon. Akhirnya pada 8 Desember tahun 1980 Joh Lennon tewas akibat ditembak oleh penggemarnya sendiri.

7. Cazuza (Artis Brazil)

CazuzaArtis yang dikabarkan menderita kelainan seks (penganut biseksual) ini saat tampil di Brazil dia menghisap cerutu sambil mengatakan “Asap ini untukmu Tuhan”. Beberapa waktu kemudian Cazuza dikabarkan meninggal dalam kondisi yang mengerikan akibat kanker paru-paru dan penyakit aids yang dideritanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *