Search
Wednesday 13 December 2017
  • :
  • :

6 Kota Di Indonesia Penghasil Gadis-Gadis Cantik

6 Kota Di Indonesia Penghasil Gadis-Gadis Cantik

Indonesia memiliki banyak kota-kota yang ditempati oleh para gadis-gadis cantik yang memikat hati. Kebanyakan para gadis-gadis ini tinggal di kota-kota besar. Penyebab hal ini adalah karena anak-anak gadis ini harus bekerja ataupun kuliah di kota tersebut. Maka tidak mengherankan jika kota-kota besar ini dihuni oleh para gadis-gadis cantik laksana bidadari.

Berikut ini segalainfo.com  telah menyeleksi kota-kota besar yang menghasilkan gadis-gadis cantik. Apakah kota anda masuk dalam pemilihan ini ? Simak pembahasan berikut

6. Jakarta

gadis jakarta

Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia. Kota ini menjadi tempat lahirnya dan juga menjadi tempat tinggal para gadis cantik. Sebagai kota metropolitan, tempat ini memang menarik bagi para gadis untuk tinggal di wilayah ini. Para artis berparas cantik juga banyak yang tinggal di kota ini.

5. Manado

gadis manado

Kota Manado memang tidak seterkenal Jakarta. Namun, kota ini tidak kalah dibandingkan dengan Jakarta dalam hal kecantikan gadis-gadisnya. Orang-orang Manado rata-rata berkulit putih. Maka tidak mengherangkan jika di ibukota Sulawesi Utara ini banyak dijumpai gadis-gadis cantik dengan warna kulit yang cerah.

4. Banda Aceh

gadis aceh

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Para gadis yang berasal dari kota Banda Aceh memiliki wajah yang sangat khas. Gadis-gadis di sini memiliki wajah yang merupakan hasil perpaduan antara Melayu dan Timur Tengah. Karena itu ada yang mengatakan bahwa ACEH merupakan singkatan dari Asia Cina Eropa dan Hindi (India). Karena hasil perpaduan inilah maka diperoleh gadis-gadi yang wajahnya sangat cantik dan menawan. Bukan hanya itu saja, mereka juga kebanyakan para muslimah yang taat, sehingga memiliki kecantikan luar dan dalam.

3. Banjarmasin

wanita banjarmasin

Ibukota Kalimantan Selatan ini dikenal sebagai penghasil gadis-gadis cantik dengan kulit yang eksotis. Ada pepatah yang mengatakan, keruhnya Sungai Barito tidak membuat gadis-gadis di sini ikut keruh kulitnya. Justru keruhnya Sungai Barito membuat kulit gadis-gadis di sini menjadi putih mulus. Memang kulit mereka tidaklah gelap, tetapi juga tidak putih pucat. Selain itu tubuh gadis-gadis asal Banjarmasin ini juga tergolong sangat indah dan menawan. Contohnya yaitu Ola Ramlan.

2. Malang

gadis malang

Malang, selain menjadi tempat wisata yang berhawa sejuk juga dipenuhi oleh para gadis cantik. Selain itu, Malang juga terkenal dengan keramahan masyarakatnya, sehingga kecantikan gadis-gadis di sini menjadi lebih lengkap. Mereka selain cantik secara fisik juga memiliki tutur kata yang santun. Kecantikan gadis di sini mungkin sebagai warisan dari kecantikan Ken Dedes yang berasal dari Singosari Malang. Kecantikan Ken Dedes yang terkenal ini menyebabkan suaminya, yaitu Tunggul Ametung dibunuh oleh Ken Arok, karena Ken Arok ingin merebut istrinya.

1. Bandung

gadis bandung

Bandung memang dikenal sebagai surganya gadis-gadis cantik. Kota ini selalu disebut sebagai kota nomor satu dalam menghasilkan gadis-gadis cantik. Lokasinya yang tidak begitu jauh dari Jakarta, serta hawanya yang sejuk, menjadikan kota ini sebagai magnet bagi para gadis-gadis untuk tinggal di sini. Dengan terkenalnya Bandung sebagai kota pendidikan juga menyebabkan banyak perempuan muda yang tinggal di kota kembang ini. Selain itu udaranya yang sejuk, serta lokasinya yang berada di cekungan menyebabkan kulit-kulit mereka menjadi indah dan cerah.