Search
Tuesday 25 July 2017
  • :
  • :

5 Robot Canggih Untuk Membantu Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Selain menyewa pembantu rumah tangga ternyata kini kemajuan tekno logi sudah menciptakan beberapa robot yang dapat membatu pekerjaan seorang Ibu dalam rumah tangga. Nah berikut ini ada beberapa robot canggih yang sudah di buat yang berfungsi membantu para ibu rumah tangga dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Mau tahu robot apa saja itu? Simak berikut ini:

1. Mint Plus

Mint Plus

Mint Plus

Ketika lantai sudah kotor biasanya yang akan dilakukan ibu rumah tangga adalah dengan mengepelnya, namun jika yang kotor terlalu banyak bisa menumbulkan rasa malas untuk mengepel lantai, nah inilah kenapa robot bernama Mint Plus diciptakan, robot yang satu ini dapat mempermudah kerja ibu rumah tangga dalam membersihkan lantai sebab robot ini dapat mengepel dengan sendirinya. Robot ini dijual dengan harga 300 dolar AS.

2. Robot Pembersih WC iRobot Looj

Robot Pembersih

Robot Pembersih

Ketika wc sudah kotor dan berbau tidak enak biasanya ibu rumah tangga menjadi malas untuk membersihkanya, nah inilah kenapa robot iRobot Looj diciptkan. Robot yang satu ini dapat membersihkan wc kamu dengan bersih. Untuk mendapatkan robot ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar 150 Dolar AS.

3. Autom (Intsrukturk Olahraga)

Autom

Autom

Bagi ibu ibu yang suka olahraga maka robot yang satu ini akan sangat berguna sekali, sebab robot ini bisa menjadi instruktur olahraga jadinya ibu bisa berolahraga di rumah sambil ditemani dengan robot ini.

4. Rovio Robot Satpam Rumah

Rovio Robot

Rovio Robot

Robot yang satu ini akan sangat membatu ibu rumah tangga yang tingal di kawasan yang tidak aman sambil memasak sang ibu bisa mengawasi sekeliling rumahnya dengan bantuan robot ini. Selain itu robot ini juga bisa membatu ibu mengawasi anaknya yang masih kecil.

5. iRobot Roomba robot Pembersih Segala Medan Kotoran

iRobot Roomba robot Pembersih

iRobot Roomba robot Pembersih

Sementara iRobot Roomba, tidak hanya membersihkan lantai keramik dan kayu dari debu dan kotoran, bahkan lumpur atau sisa makanan yang menempel di atas karpet lantai. Kelebihan iRobot Roomba dengan robot lainnya adalah memiliki ujung sikat yang beragam disesuaikan dengan tempat, serta dilengkapi dengan filter vacoom cleaner yang menjangkau sudut kecil sekalipun. Untuk memiliki robot yang satu ini Anda harus merogeh kocek sedalam 350 dolar AS.