Search
Monday 24 July 2017
  • :
  • :

5 Patung Yesus Paling Populer di Dunia

Berikut ini unikgaul.com akan berbagi informasi tentang sejumlah patung Yesus yang paling populer di dunia.

1. Kristus Sang Penebus

Kristus Sang Penebus

Kristus Sang Penebus

Patung Kristis Penebus adalah patung Yesus Kristus dengan gaya arsitektur Art Deco terbesar yang terdapat di Rio de Janeiro, Brazil. Patung ini memiliki tinggi sekitar 38 meter dan terletak di puncak gunung Corcovado, yang tinggi gunungnya mencapai 710 meter, di Taman Nasional Hutan Tijuca. Patung ini sebagai simbol umat kristen, dan sebagai simbol kebanggaan kota. Tangan patung yang terbuka lebar itu merupakan tanda kehangatan penduduk Brazil.

2.Raja Kristus

Raja Kristus

Raja Kristus

Patung Raja Kristus merupaka sebuah patung Yesus tertinggi di dunia yang terletak di Polandia. Patung ini memiliki tinggi 52,5 meter ( 167 kaki ) dan dibangun pada tahun 2008 silam dan baru selesai 3 tahun yang lalu.

3. Kristus Juru Selamat

Kristus Juru Selamat

Kristus Juru Selamat

Patung Yesus Kritus Juru Selamat ini terletak di bukit San Pedro, Kota Cochabamba, Bolivia. Patung ini memiliki tinggi sekitar 40,44 meter, dan jika kamu ingin ke sana kamu harus melewati anak tangga yang berjumlah 2000.

4. Kristus Raja Manusia

Kristus Sang Penebus

Kristus Sang Penebus

Patung Yesus Kristus Raja Manusia Ini terletak di gunung Nho di Kota Vung Tau, Vietnam. Patung ini didirikan pada tahun 1974 dan baru selesai pada tahun 1993. Patung ini memliki tinggi sekitar 32 meter, dengan panjang lengan yang terbentang sekitar 18,3 meter.

5. Kristus Sang Penebus

Patung Kristus Sang Penebus ini terletak di pegunungan di atas permukaan laut Andes, Chile yang berbatasan dengan Argentina. Oleh karena itu, patung ini menjadi simbol kedamaian bagi Chile dan Argentina. Patung ini ditempatkan pada ketinggian 3.832 meter di atas permukaan laut.