Search
Monday 24 July 2017
  • :
  • :

5 Mayat yang Ditemukan di Tempat “Aneh”

Seringkali kita membaca kabar kejahatan di surat kabar, televisi, radio ataupun media internet, tentang mayat yang ditemukan di sungai, kolong jembatan ataupun hutan. Padahal banyak tempat dapat menyembunyikan jenazah, baik karena kematian alami maupun akibat aksi kejahatan. Sobat penasarankan? Berikut uniknya.com merangkum 5 mayat yang ditemukan di tempat aneh:

1. Tergulung Karpet Gym

Tergulung Karpet Gym

Tergulung Karpet Gym

Percaya atau tidak peristiwa ini benar-benar terjadi loh. Sesosok jenazah ditemukan tergulung karpet di sebuah gym, tepatnya di gelanggang olahraga Lowndes County High School, selatan Georgia, Amerika Serikat. Penemuan jenazah siswa yang berusia 17 tahun itu terjadi pada Januari 2013. Menurut temuan penyelidik setempat, tubuh Kendrick Johnson ditemukan luka menganga dan dijejali oleh gulungan koran. Padahal sebelumnya penyelidik mengira Kendrick jatuh dan tercekik kehabisan nafas, sementara pihak keluarga bersikeras bahwa Kendrick adalah korban pembunuhan.

2. Dalam Penampungan Air di Atap Hotel

Dalam Penampungan Air di Atap Hotel

Dalam Penampungan Air di Atap Hotel

Tempat aneh lainnya untuk menyembunyikan mayat adalah dalam penampungan air di atap hotel tua. Seorang turis asal Kanada, Elisa Lam (21) ditemukan terbujur kaku di dasar penampuan air di atap Hotel Cecil, Los Angele,s Amerika Serikat. Jenazah Elisa ditemukan oleh pekerja hotel, setelah mendapatkan keluhan dari para penghuni hotel karena tekanan dan jumlah air yang kecil. Berdasarkan hasil temuan penyelidik setempat, Elisa meninggal dunia akibat tenggelam karena gangguan kejiwaan yang dideritanya.

3. Membeku di Ruang Elevator

Membeku di Ruang Elevator

Membeku di Ruang Elevator

Sebuah gudang tua dan diabaikan selalu menimbulkan kesan seram dan menakutkan. Seperti yang terjadi di sebuah gudang di Detroit, sesosok mayat ditemukan membeku di ruang elevator. Penemuan jenazah tersebut terjadi pada tahun 2009 silam. Menurut aparat berwenang setempat, mayat tersebut sudah berada di gedung tua itu sejak beberapa bulan sebelumnya. Sementara penyebab kematiannya masih belum diketahui.

4. Tangga Rumah Sakit

Tangga Rumah Sakit

Tangga Rumah Sakit

Rumah Sakit sudah tentu menyimpan beberapa mayat, bahkan memiliki ruangan khusus untuk menyimpannya. Namun akan terdengar aneh jika, sesosok jenazah ditemukan terbujur di titian tangga, keluar masuknya staff rumah sakit. Peristiwa ini terjadi di San Fransisco General Hospital, September 2013 lalu. Jenazah Lynne Spalding (57) ditemukan tergeletak di tangga lantai 4, dalam kondisi pintu yang terkunci. Sebelumnya Spalding adalah pasien inap akibat infeksi saluran kencing, kemudian dinyatakan hilang dua hari setelahnya. Sementara jenazah Spalding ditemukan 17 hari setelah dua hari dinyatakan hilang. Menurut hasil penyelidikan, Lynne telah meninggal dan berada di tangga tersebut selama beberapa hari. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya, namun bagaimana Lynne berada di tangga tersebut masih belum diketahui.

5. Dalam Saluran AC (Air Conditioning)

Dalam Saluran AC

Dalam Saluran AC

Sesosok jenazah ditemukan di dalam saluran AC (pengatur suhu ruangan) sebuah toko, Town ‘n Country, Durham, North Carolina, Amerika Serikat. Peristiwa penemuan mayat yang mengejutkan ini terjadi pada Oktober 2013 lalu. Pihak kepolisian setempat mengidentifikasi jenazah tersebut sebagai Kenneth Avery Smith (48). Beberapa bagian tubuh Avery telah membusuk, diperkirakan terjebak di dalam saluran udara tersebut, sementara toko tersebut telah ditutup selama beberapa bulan.