Search
Saturday 21 October 2017
  • :
  • :

5 Bandara Ternyaman di Dunia

BANDARA adalah gerbang masuk wisatawan ketika ingin berlibur ke suatu daerah. Bandara yang baik pastinya akan membuat penumpang merasa nyaman. Saat ini, bandara tidaklah hanya sebuah tempat keberangkatan pesawat saja.

Seiring perkembangan zaman, bandara mulai berkembang dengan memberikan sentuhan-sentuhan lain sebagai upaya untuk membuat penumpang nyaman dan bahagia ketika menunggu jadwal keberangngkatan pesawat. Misalnya saja dengan adanya pusat perbelanjaan atau pusat hiburan.

Berikut disajikan beberapa bandara terbaik di dunia yang membuat betah para penumpangnya seperti dilansir NBC.

bandara nyaman

bandara nyaman

1. Bandara Internasional Dallas-Fort Worth

Bandara Internasional Dallas-Fort Worth mungkin dapat dikatakan sebagai bandara yang ramah terhadap anak-anak. Berbagai fasilitas akan membuat anak-anak Anda senang riang dan jauh dari kata bosan selama menunggu pesawat. Aquafina Junior Flyer’s Club menjadi salah satu sarana yang dapat digunakan oleh anak Anda. Area bermain Mc Donald’s pun menjadi andalan bandara ini dalam memberikan hiburan bagi anak-anak. Di Terminal D, para penumpang dapat menikmati beragam tayangan media yang disajikan melalui sepuluh layar besar dengan tiga tayangan berbeda. Jika ingin tubuh anda lebih relaks, pergilah ke studio yoga yang memang didesain begitu nyaman dan menenangkan.

2. Vancouver International Airport – Richmond, British Columbia, Canada

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Menikmati suasana laut di bandara? Tentu bisa jika Anda mendarat di Bandara Internasional Vancouver. Sebuah akuarium besar berisi air sebanyak 3000 galon akan menyambut kedatangan Anda. di dalamnya terdapat sekira 5000 makhluk laut berwarna-warni yang akan menghibur Anda. Naik ke lantai selanjutnya, sebuah tabung besar dengan 100 ubur-ubur sangat menarik untuk dinikmati. Ubur-ubur tersebut tampak seperti sedang menari-nari dan akan membuat Anda merasa terhibur. Jika ingin menikmati ruangan yang lebih santai, pergilah ke salah satu ruangan yangn memang khusus disediakan untuk memberikan kenyamanan pada Anda. Tak heran, dengan seluruh fasilitas bandara ini, Bandara Vancouver Internasional pernah menjadi bandara terbaik untuk menunggu jadwal penerbangan pesawat berdasarkan pilihan para penumpang.

3. Bandara internasional Phoenix Sky Harbour – Phoenix, Arizona

Jika berkesempatan untuk menginjakkan kaki di Bandara Internasional Phoenix Sky Harbour, masuk ke Museum Bandara Phoenix menjadi salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi. Museum ini dapat dikatakan sebagai salah satu museum bandara terbesar yang ada di dunia. Koleksinya bahkan mencapai 600 buah. koleksinya pun mencakup karya-karya seni yang menakjubkan. Selain 600 buah koleksi museum yang dipamerkan, terdapat 20 buah kerajinan tangan yang dibuat sebagai persembahan dalam rangka 50 tahun Kebun Binatang Phoenix.

4. Bandara Internasional Bergstrom Austin – 3600 Presidential Boulevard Austin, Texas

Mendarat di Bandara Internasional Bergstrom Austin, Anda akan merasa seperti sedang dalam ruangan pertunjukan musik. Permainan live musik terus membahana di bandara ini guna menghibur para penumpang. Tak hanya satu, bandara yang full music ini memiliki enam area yang jadi tempat permanen para pemain music unjuk gigi. Bahkan sedikitnya terdapat 20 pertunjukan music yang digelar di tempat ini setiap minggunya. Permainan music yang disajikan pun beragam dari mulai Latin Jazz hingga Swing. Menunggu pesawat membuat Anda lapar? Cobalah sajian hidangan di Salt Lick BBQ. Tak ada hidangan barbeque khas Texas yang dapat Anda temukan lebih enak daripada tempat ini.

5. Bandara Internasional San Fransisco – San Mateo County

Berada di Bandara Internasional San Fransisco, Anda akan merasa seperti sedang mengelilingi Kota San Fransisco sesungguhnya. Berbagai restoran terkenal di kota ini hadir melayani penumpang pesawat yang sedang menunggu jadwal keberangkatan di bandara ini. Selesai menikmati hidangan dari restoran-restoran terkenal di San Fransisco, waktunya Anda melakukan relaksasi dengan bersantai di ruang Yoga. Bagi penumpang anak-anak disediakan sebuah spot khusus. Di tempat ini setiap anak dapat mengikuti eksplorasi interaktif yang memamerkan pengetahuan mengenai cuaca.