Search
Monday 24 July 2017
  • :
  • :

10 Kota Di Negara Tujuan Wisata Terfavorit

1. Bangkok

Bangkok

Bangkok

Jumlah Pengunjung / tahun : 15,98 juta Orang.

Bangkok merupakan Ibukota dari Negara Thailand. Di bangkok anda dapat menikmati berbagai macam makanan murah, baik dari hidangan saji maupun buah-buahan yang dapat membuat perut anda kenyang dengan harga yang murah. Dunia malamnya yang penuh dengan hiburan di berbagai tempat-tempat lokal seperti klub yang umum dapat anda jumpai. Kemudian anda dapat menyegarkan tubuh dan pikiran anda dengan menikmati pantai maupun rekreasi airnya.

2. London

London

London

Jumlah Pengunjung / tahun : 15,96 juta Orang.

London merupakan ibukota dari England dan United Kingdom, negara ini menjadi negara ke-2 yang paling banyak di kunjungi. Pada tahun 2012, london menjadi tempat penyelengaraan ajang Olympic 2012 dan mendatangkan banyak wisatawan yang ingin menyaksikan pertandingan Olympic. Di london anda dapat menikmati keindahan kotanya yang indah, dengan tata ruang yang rapi dan struktur bangun bersejarah yang membuat anda bagaikan berada di abad 18. Kemudian anda dapat mengunjungi “London Eye”, merupakan road Kincir (Ferris Wheel) terbesar di dunia, dan anda dapat menikmati makanan nikmat yang dapat anda temui di berbagai cafe, restaurant, maupun hidangan teh siang sambil menikmati aroma kota London.

3. Paris

Paris

Paris

Jumlah Pengunjung / tahun : 13,92 juta Orang.

Paris merupakan ibukota dari perancis. Tidak mengherankan jika ibukota negara perancis ini menjadi tempat yang paling banyak di jadikan tempat wisata maupun honeymoon (Bulan Madu). Kota ini terkenal akan cinta dan romantis di berbagai sudut kotanya. Anda dapat menikmati hidangan khas paris di temani dengan suguhan pemandangan kotanya yang indah di temani dengan cahaya / kilauan menara eiffel di kala malam. Menara Eiffel menjadi atraksi nomor 1 dari paris, dimana berbagai film bioskop sering menjadi ikon salah satu keajaiban dunia ini menjadi tempat pilihan.

4. Singapore

Singapore

Singapore

Jumlah Pengunjung / tahun : 13,75 juta Orang

Ibukota dari singapur tidak lain merupakan nama dari negara itu sendiri yaitu singapur.

Walau singapur merupakan negara yang kecil, akan tetapi pertumbuhan ekonominya sangat pesat dan maju. Singapur menjadi salah satu tempat wisata yang di kunjungi oleh orang indonesia, karena negaranya yang dekat dengan indonesia. Di negara ini, anda dapat menghirup oksigen bersih, bayangkan saja di negara ini sebagian besar orang menggunakan bus , sepeda, kereta listrik dan berjalan kaki dimana polusi udara dan sampah sangat jarang anda jumpai. Hal utama yang dapat anda temui di singapur adalah mall elektronik dengan berbagai benda elektronik yang dapat anda jumpai, peninggalan kota tuanya, maupun kotanya yang indah dan bersih.

5. New york

New york

New york

Jumlah Pengunjung / tahun : 11,52 juta Orang

New york merupakan kota di amerika serikat. di kota ini anda dapat menemui eksekutif-eksekutif muda yang mencari peluang kehidupan. Kota ini menjadi daya tarik karena keindahanya yang banyak dengan gedung-gedungnya yang tinggi, anda menikmati keindahan malamnya yang di sajikan dengan pemandangan kotanya yang bergelimang cahaya. Di kota ini anda dapat bersantai di taman kotanya yang hijau dan indah, kemudia anda dapat berjalan ke pusat stasiun kota dan anda dapat melakukan wisata ke patung liberty.

6. Istanbul

Istanbul

Istanbul

Jumlah Pengunjung / tahun : 10,37 juta Orang.

kota ini berlokasi di barat dari negara Turkey. istanbul menjadi kota yang merupakan ajang festival. Di kota ini anda dapat menikmati festival yang dapat memberikan nuansa baru dari kota-kota lainnya yang ada di dunia. Anda dapat menikmati perjalanan airnya yang dapat anda kunjungi dengan menaiki kapal feri. Anda dapat menikmati hidangan turkey yang khas seperti kebab yang umum anda jumpai di indonesia. Anda pun dapat membeli karpet berkualitas di Grand Bazaar.

7. Dubai

Dubai

Dubai

Jumlah Pengunjung / tahun : 9,89 juta Orang.

Dubai menjadi kota yang terus menanjak dalam posisi sebagai negara yang paling banyak di kunjungi wisatawan, pada tahun 2011 meraih posisi 9, kemudian pada tahun 2012 meraih posisi 8. Anda dapat menikmati hidangan yang berada di tepi pantainya, di temani dengan pemandanga pantai dan lautnya yang indah dan biru maupun makanan lokalnya yang sangat murah dan nikmat. Selain itu, Dubai juga dikenal dengan indahnya kota yang di penuhi dengan bangunan pencakar langitnya.

8. Kuala Lumpur

Kuala Lumpur

Kuala Lumpur

Jumlah Pengunjung / tahun : 9,20 juta Orang.

Kuala Lumpur merupakan ibukota dari negara Malaysia. ini merupakan negara ke-2 yang paling banyak wisatawan kunjungi yang dekat dengan Indonesia. Di Kuala Lumpur anda dapat menikmati berbelanja yang murah dan nyaman. Menikmati makanan lokal dan snacknya yang dapat memuaskan perut anda. Perjalanan di wilayahnya yang terdiri dari pepohonan dan danau yang indah. Kemudian anda dapat pergi ke salah satu ikon bangunannya yaitu Petronas Twin Tower. Di negara ini seperti singapur yaitu multikultural, dimana anda dapat menemui berbagai macam orang.

9. Hong Kong

Hong Kong

Hong Kong

Jumlah Pengunjung / tahun : 8,72 juta Orang.

Hong Kong telah menjadi salah satu negara yang berkembang sangat pesat di dunia.

Di Hong Kong, anda dapat menikmati hiburan yang mungkin tidak akan anda lupakan seperti atraksi Ocean Park yaitu merupakan taman hiburan bawah laut yang indah dimana anda dapat menjumpai ribuan jenis Ikan. Giant Budha, merupakan patung Budha terbesar yang menjadi daya tarik dari Hong Kong.

Kemudian anda dapat mengunjungi Hong Kong Disney Land.

10. Barcelona

Barcelona

Barcelona

Jumlah Pengunjung / tahun : 8,41 juta Orang.

Barcelona merupakan kota di Spanyol. Ruangan terbuka luarnya, area perbelanjaannya dan struktur kotanya menjadi daya tarik dari negara ini. Di kota ini anda dapat menikmati berbagai macam budaya seni yang di suguhkan dengan indahnya kota. Dimana ketika anda berjalan kaki di kota ini, anda tidak sekedar relaks akan tetapi anda bagaikan berjalan di kota yang di penuhi dengan seni. Nikmati makanan segarnya dan manjakan mulut anda dengan berbagai hidangan manis seperti coklat dan kue-kuenya.