Search
Monday 24 July 2017
  • :
  • :

10 Kota Di Dunia Dengan Tingkat Kejujuran Tertinggi

Apakah Anda menyimpan ponsel atau dompet jika Anda kebetulan menemukan satu? Atau apakah Anda serahkan ke kantor polisi? Dan bagaimana dengan orang lain? Pertanyaan ini pernah ditanyakan di majalah Readers Digest. Sebuah survei tampaknya tidak menjadi cara yang tepat untuk mengetahui – sebagian besar, orang tidak akan mengakui bahwa mereka benar-benar akan tetap menyimpan ponselnya. Itulah mengapa para wartawan memutuskan untuk membuat sebuah eksperimen. Mereka memilih beberapa kota di dunia dan ibukota dan “menghilanhkan” 30 ponsel di masing-masing kota tersebut. Kemudian mereka memeriksa kantor polisi terdekat dan menunggu panggilan dari si penemu. Menurut jumlah ponsel mereka berhasil mendapatkan kembali pada akhirnya, mereka mengumpulkan sepuluh kota jujur ​​daftar dunia.

jujur

jujur

1. Ljubljana

29 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Ibukota Slovenia pasti pemenang sangat mengejutkan tes. Penduduk Eropa Tengah dan Timur umumnya tidak dianggap sebagai model kejujuran dan ketidakjujuran. Di sini Slovenia membuktikan prasangka ini menjadi sedikit keluar dari persepsi! Di Ljubljana, 29 dari 30 ponsel yang hilang kembali ke pemiliknya dan hanya satu yang tidak kembali kepada pemiliknya, ini sangat menakjubkan.

2. Toronto

28 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Kota terbesar Kanada juga bisa dibanggakan penduduknya. Hanya dua ponsel yang benar-benar tersesat di sini, 28 dikembalikan. Peringkat ini tetap tidak sedikit pun mengejutkan seperti kemenangan Ljubljana, Kanada telah selama bertahun-tahun menduduki peringkat teratas dalam survei kualitas hidup dan contentedness penduduk.

3. Seoul

27 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Adapun teknologi terbaru dan apa yang disebut “mainan untuk anak laki-laki besar”, Korea Selatan adalah salah satu negara terkemuka di dunia. Apa yang kita orang Eropa menganggap teknologi modern adalah “dari masa lalu” untuk Korea. Dengan demikian tidak mengherankan bahwa hanya 3 orang ingin menjaga ponsel mereka menemukan – dan itu tidak akan terlalu mengejutkan jika tiga orang wisatawan.

4. Stockholm

26 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Kota utara Eropa pertama pada daftar , Stockholm peringkat keempat. Ini adalah sedikit kekecewaan sebenarnya bagi negara-negara Eropa utara yang dikatakan memiliki salah satu tingkat kriminalitas terendah di dunia – cerita mengatakan bahwa seorang pria meninggalkan dompet di halte bus dan menemukannya di tempat yang sama dua tanggal kemudian, dengan semua uang dan kartu di dalamnya . Di sisi lain , Reykjavik atau Oslo bahkan tidak berhasil masuk ke 10 besar – sehingga selamat , Stockholm !

5. Mumbai

24 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Kota Asia di peringkat kedua , Mumbai tidak ada perlu malu . Mengingat standar hidup dan membandingkannya dengan orang-orang misalnya tersebut di atas Stockholm , cukup mengejutkan bahwa kota ini antara top 5 peringkat . Jelas, kemiskinan tidak membuat satu kurang terhormat .

6. Manila

24 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Kejutan Asia lain ! Modal dan kedua terpadat kota saham Filipina peringkat kelima dalam ” kejujuran kontes ” dengan Mumbai dan New York dan mengalahkan pesaingnya seperti misalnya Helsinki . 24 dari 30 warga mengembalikan ponsel mereka menemukan kepada pemiliknya dan dengan demikian mendukung citra yang baik dari kota dan negara mereka .

7. New York

24 Ponsel yang dikembalikan dari30

Posisi kelima adalah tidak buruk untuk New York – mengingat jumlah penduduk dan wisatawan , ditambah anonimitas mutlak seorang pun di Big Apple , itu benar-benar menakjubkan bahwa empat perlima dari berbagai variasi ini orang , tidak peduli apa kebangsaan mereka atau agama , jujur ​​dan dapat dipercaya .

8 . Helsinki

23 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Berbagi posisi keenam dengan dua ibukota Eropa Timur – Budapest dan Warsawa – Helsinki adalah yang kedua dan wakil terakhir dari Eropa Utara di sini. Hal ini membuktikan bahwa negara-negara pasca – komunis ( Hungaria dan Polandia ) yang menginjak tumit mitra mereka dari Eropa Barat , yang jelas merupakan suatu hal yang baik untuk dilakukan .

9. Budapest

23 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Keberhasilan Eropa Timur dalam kontes kecil ini ditandai tidak hanya oleh Ljubljana menjadi pemenang , tetapi juga dua ibukota lain dalam sepuluh besar . Budapest , ibukota Hungaria dan tujuan populer bagi wisatawan dari jauh dan dekat , menawarkan posisi kedelapan .

10. Warsaw

23 Ponsel yang dikembalikan dari 30

Meskipun ada banyak lelucon tentang Polandia dan Polandia , terutama untuk religiusitas yang kuat mereka , jaggedness dan keserakahan , ibukota Polandia berhasil mencapai sepuluh .