Search
Friday 20 October 2017
  • :
  • :

10 Keju Terbaik Dari Berbagai Negara

10. Pecorino – Italy

Pecorino

Pecorino

keju ini pertama kali dibuat sekitar 2000 tahun yang lalu di pedesaan sekitar Roma. Sebagian besar dibuat di daerah Latium di Italia. Pada tahun 1884, dewan kota mulai melarang pengasinan keju di dalam toko, sehingga sebagian besar pembuat pindah ke Sardinia. Ini dibuat secara eksklusif dari domba Sardinia. Untuk membuatnya, keju beku, asin dan kemudian ditekan ke dalam cetakan, untuk yang set. Yang paling menekan menghilangkan uap air, sehingga sangat sulit. It’s got kaya rasa besar yang dapat meningkatkan setiap makan di mana Anda akan menggunakan keju standar. keju Ini bagus dimakan sendirian iris dadu kecil, atau parutan ke pasta. Ada beberapa jenis keju ini, yang sedikit berbeda menurut wilayah.

9. Camembert – France

Camembert

Camembert

Keju Camembert dan Brie seperti saudara, dengan Brie menjadi orang tua. Kedua keju dibuat dari susu sapi yang belum dipasteurisasi, yang kemudian mengental, dan ditempatkan dengan hati-hati, ke dalam cetakan. keju tersebut kemudian kiri untuk mengatur, dan dibalik tanpa menekan. Ini proses unik yang memberikan tekstur keju lembut. Cetakan Penicillum Candida dan Penicillium Camamberti kemudian mematangkan keju ini bulat lunak selama beberapa minggu. Cetakan ini memberikan keju lapisan putih karakteristik keras di luar, sedangkan di dalam keju tetap lembut. Keju Camembert agak sedikit lebih lembut pada bagian dalam dari Brie. Keju Camembert mengambil tempat dalam daftar, hanya karena pernah jadi sedikit lebih unik.

8. Gruyère – Switzerland

Gruyère

Gruyère

Gruyere ini dinamai kota Gruyere, di Swiss. Ini pertama kali dibuat pada abad 12. Hal ini dilakukan untuk proses baik, di mana itu beku, iris menjadi potongan-potongan kecil dan kemudian gelisah. Ini kemudian dimasak pada suhu rendah untuk melepas sebagian uap air lebih banyak. keju ini ditempatkan ke dalam cetakan, dan dicuci dengan air garam, lalu pergi untuk matang. Bakteri dalam keju menghasilkan gelembung Karbon Dioksida, yang memberikan karakteristik lubang keju. Proses yang cukup unik ini memberikan tekstur keju keras yang indah, dan rasa kacang. Gruyere merupakan pusat kontroversi (sejauh yang keju tetap berjalan) sebelum 2001, di mana sama gaya keju Prancis menggunakan nama Gruyere. Ini telah dilunasi dengan status AOC sebagai keju Swiss saja. Gruyere terbaik dilayani diiris tipis, atau diparut dengan salad atau pasta. gila rasa nya berarti bagus dengan sendirinya atau sebagai rasa halus dengan makanan lainnya.

7. Mascarpone – Italy

Mascarpone

Mascarpone

Mascarpone adalah keju yang pada awalnya dibuat sekitar tentang pergantian abad ke-16. Ini adalah triple-krim keju, yang berarti mengandung lemak setidaknya 75%. Ini adalah sesuatu yang Anda mungkin tidak ingin mengganti keju lain Anda dengan segera. Mascarpone terbuat dari krim berat, yang dipanaskan, hingga 85 º C dan kemudian asam tartrat yang ditambahkan ke dalamnya. Ini campuran mengental, dan didinginkan selama 12 jam, dan kemudian itu disaring untuk menghapus whey lebih lanjut. Mascarpone adalah keju, spreadable tebal berwarna gading, dengan bumbu kaya mirip dengan krim dan yoghurt. Ini salah satu bahan utama dalam Tiramisu, tapi dikuasai oleh rasa lain kebanyakan. Mascarpone yang terbaik disajikan dingin, dengan sedikit gula diaduk atau ditaburkan di. Atau dapat digunakan sebagai pengganti krim pada makanan penutup.

6. Red Windsor Cheese – England

Red Windsor Cheese

Red Windsor Cheese

Warnanya merah! Aku benar-benar menaruh keju ini dalam daftar karena merah. Aku melihatnya di toko satu hari, dan saya kagum bahwa ada orang yang memutuskan untuk membuat keju dalam warna lain. Red Windsor Keju dibuat sangat mirip dengan keju cheddar. Pertama adalah susu beku, dan kemudian dadih diperbolehkan untuk menetapkan sedikit, lalu dadih adalah diiris dadu kecil, ini duduk untuk jangka waktu, dan campuran ini kemudian dimasak dan diaduk selama 20-40 menit. Lalu ditiriskan. Ini dadih dibuat menjadi gumpalan, dan kemudian ditumpuk dan meninggalkan untuk sementara waktu. Ini adalah untuk meningkatkan keasaman. Akhirnya, dadih adalah asin dan dicampur. Pada tahap ini, anggur (biasanya Bordeaux atau Port) disiramkan ke dadih. Kemudian mereka ditekan dan dibiarkan sampai matang untuk waktu yang singkat, lebih singkat dari biasanya cheddar. keju adalah tekstur perusahaan, dengan marmer merah muda di seluruh. Rasanya yang kuat, dengan sedikit anggur sebagai rasa-setelah. keju ini adalah yang terbaik melayani polos, dengan kerupuk, untuk shock tamu Anda.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

5. Nettle Cheese – England

Nettle Cheese

Nettle Cheese

jelatang keju adalah salah satu keju lebih jelas. Ada dua varietas. Satu disebut Yarg, dan merupakan jenis yang lebih tua. Ini awalnya dibuat di Cornwall di Inggris. keju ini dibuat normal, namun sebelum kiri untuk matang, dibungkus erat di daun jelatang. Daun jelatang awalnya digunakan untuk membantu melestarikan keju. Ini kemudian dibiarkan jatuh tempo selama beberapa bulan. Kadang-kadang bahkan dibiarkan matang di gua-gua, seperti gua memiliki kelembaban konstan dan temperatur. Seperti keju jatuh tempo, jelatang daun mulai tumbuh jamur pada mereka, dan mereka mengering perlahan-lahan sebagai cetakan menyerap udara dan kelembaban. keju bervariasi dari tekstur yang lembut, dengan tekstur gembur. Keju selera ringan dan memiliki aftertaste yang kuat di mulut, tidak seperti jamur. cetakan ini juga memberikan keju dimakan kulit buah keras di luar, yang juga memberikan rasa tajam itu sendiri unik.

4. Stilton – England

Stilton

Stilton

Stilton pertama kali muncul di Stilton, pada tahun 1730. Seorang pria bernama Cooper Thornhill dari nya Inn dijual kepada wisatawan. Dia adalah seorang kekasih keju, dan satu hari setelah melihat sebuah keju biru yang ia sangat mencintai, ia memperoleh hak untuk secara eksklusif pasar itu. Dia melakukan pekerjaan besar pemasaran itu, dan hari ini sekarang keju yang terkenal itu. Stilton adalah keju dilindungi, yang berarti harus dibuat pedoman yang ketat, yang meliputi lokasi itu dibuat, itu bentuk, dan proses manufaktur. Stilton terbuat dari susu pasteurisasi, yang kemudian mengental, dengan rennet, dan dadih kiri ke kering. dadih adalah asin, dan kemudian dimasukkan ke dalam cetakan silinder, dan berbalik sering sekali. Lalu akhirnya, keju ditusuk dengan jarum, yang mengisi keju dengan jamur, yang tumbuh dan membentuk pembuluh darah biru, di dalam keju putih keripik. Stilton adalah kaya krim, keju biru bulat-rasa, yang tidak terlalu kuat. Hal ini dapat dinikmati dengan kerupuk, atau dengan salad atau sup. Favorit saya pribadi cara untuk menikmati Stilton adalah burger BurgerFuel.

3. Danablu – Denmark

Danablu

Danablu

Hal ini sangat mungkin salah satu yang paling favorit rasa keju. Danablu, atau Blue Denmark yang berasal dari Denmark, adalah salah satu yang terkuat rasa dari keju biru. keju ini penuh dengan pembuluh darah biru jamur. keju adalah tekstur lembut (hampir spreadable), dan juga sedikit gembur. keju ini ditemukan pada awal abad 20 oleh Marius Boel, yang mencoba untuk menyalin Roquefort keju, keju biru yang sangat mirip yang dibuat secara eksklusif di Perancis. Danablu dari apa yang saya lihat hampir hilang cahayanya Namun dalam popularitas, terutama karena lebih mudah untuk mendapatkan pegangan. Danablu terbuat dari susu sapi, dan sebelum pergi ke usia, dadih adalah ditembus dengan contoh cetakan untuk membuat pembuluh darah di seluruh keju. keju tersebut kemudian dibiarkan selama 2-3 bulan umur. Setelah menunggu yang lebih dari satu, kita memiliki keju kuat yang memiliki bau butirat yang kuat untuk itu. Danablu berjalan terbaik dengan makanan lain, itu agak terlalu kuat untuk makan polos, atau tanpa rasa besar lainnya. Favorit saya cara untuk menikmati Danablu dilebur di atas beberapa schnitzel crumbed daging babi.

2. Emmental – Switzerland

Emmental

Emmental

Emmental. Memiliki nama yang aneh. Alasan itu pada daftar ini? Karena keju Swiss nyata (Juga Gruyere). Sering kali saat Anda membeli keju Swiss, terlalu sering, Anda menerima keju rendah. Emmental adalah bisnis nyata, seperti Erin Brokovich akan berkata. Ini pertama kali dibuat di sekitar di sebuah tempat bernama Emmental dekat Berne, 1293. It’s pretty much keju tertua dari Swiss. Emmental terkenal itu lubang yang sangat besar (disebut mata) yang mengisi keju, dan menghasilkan irisan menarik ketika itu dipotong-potong. keju adalah perusahaan untuk tekstur keras, dan memiliki warna kuning. Memiliki rasa yang kuat yang paling dapat digambarkan sebagai rasa keju. Alasannya keju penuh lubang, adalah karena bakteri yang memetabolisme asam laktat pada keju, dan melepaskan gelembung karbon dioksida ke dalam keju, yang perlahan-lahan memperluas dan bentuk mata yang khas. Semakin besar mata, semakin kuat rasa keju. Ini adalah efek samping yang lebih lama penuaan dan suhu yang lebih tinggi, yang memungkinkan bakteri untuk menghasilkan rasa kuat, dan lebih banyak waktu untuk membangun karbon dioksida. Emmental yang terbaik disajikan dalam sandwich. Maka Anda tidak akan pernah kembali ke keju rendah.

1. Halloumi – Cyprus

Halloumi

Halloumi

Halloumi cukup mungkin paling aneh dari semua keju pada daftar, dan sangat mungkin yang paling menakjubkan. Hal yang membuat keju ini istimewa adalah bahwa ia tidak meleleh. Alasan untuk ini adalah bahwa dadih dipanaskan sebelum itu ditempatkan ke dalam air garam. Pemanasan denatures protein dalam keju untuk membuatnya menjadi serat yang panjang, yang menolak mencair. Ini sebenarnya akan memasak sebagai gantinya. Halloumi berasal dari Timur Tengah Badui, atau nomaden. Ini dibuat karena terus sangat baik. Saat ini, Halloumi dibuat di Siprus dari susu kambing dan domba. Ada varietas murah terbuat dari susu sapi yang tersedia, tetapi hal selera otentik jauh lebih baik. Cara terbaik untuk makan adalah untuk mengiris itu tipis dan kemudian goreng dalam panci. Bagian luar keju akan menjadi renyah, dan jika Anda diiris itu cukup tebal, di dalam akan menjadi hampir meleleh. Hal ini juga dapat dibakar. Ini hebat bukan Feta salad, dan rasanya hanya biasa besar. Rasanya asin yang kuat, dan memiliki hampir berminyak merasa itu, semacam seperti makan karet. Tekstur adalah menakjubkan Namun, dan harus berpengalaman untuk dipahami. Ini adalah keju benar-benar hebat untuk memiliki dengan makan sarapan enak.